Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Bandara Siau dan Vaksin Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Bandara Siau dan Vaksin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Bandara Siau dan Vaksin

30 January 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-01-31T14:18:01Z

Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Gubernur Sulut Tinjau Bandara Siau dan Vaksin (Foto Pendam XIII/Merdeka)





INDIMANADO.COM, Sitaro - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh bersama unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dalam meninjau Bandar Udara Bung Karno di  Kabupaten Kepulauan Sitaro dan pelaksanaan program Gerai Vaksinasi bertempat di Desa Tanaki, Kec. Siau Barat, Minggu (30/1/2022) 


Kapendam XIII/Merdeka, Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa saat berlabuh di Pelabuhan Ulu Siau, Rombongan Gubernur disambut oleh Bupati Sitaro Evangelian Sasingen beserta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sitaro. 


Pembangunan Bandar Udara Bung Karno di Sitaro bertujuan untuk menghadirkan sarana transportasi udara yang dapat meningkatkan mobilitas warga di Kabupaten Kepulauan Sitaro serta dengan hadirnya Bandara tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut. 


"Dalam kegiatan peninjauan gerai vaksinasi, dilaksanakan juga pemberian bantuan sembako kepada warga yang ada di Desa Tanaki, Kecamatan Siau Barat. Pada kesempatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka juga turut mengambil bagian dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat," kata Kapendam.


Para unsur Forkopimda yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Wakil Gubernur Sulut Steven O. E. Kandouw, Anggota DPRD Sulut Toni Supit, Kapolda Sulut Irjen Pol Muyatno, Danlanudsri Manado Marsma TNI M. Satrio Utomo,  serta Dirut PT. Bank Sulut Go Revino Pepah. 


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close