Pendam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD Pendam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pendam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD

15 January 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-01-15T12:05:30Z
Pendam XIII/Merdeka Gelar Syukuran HUT ke-71 Penerangan TNI AD (Foto Pendam XIII/Merdeka)



INDIMANADO.COM, Manado - Penerangan Kodam XIII/Merdeka menggelar syukuran sederhana dalam rangka  HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat (AD) di kantor Pendam. Sabtu (15/01/2022).


Perayaan HUT ke-71 Penerangan TNI AD yang dikemas dengan kesederhanaannya dengan bertemakan Adaptif dan Profesional yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus yang di serahkan kepada Mayor CPM Sunaryo yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.


Dalam kesempatan itu juga Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus membacakan amanat Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna yang menyampaikan bahwa insan penerangan agar terus berkarya, gali potensi dini, sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas dalam rangka memajukan instansi Penerangan di lingkungan Angkata Darat.


"Kuasai dengan baik tugas dan tanggung jawab karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan penerangan dalam menjalankan tugas memberikan informasi kepada internal maupun kepada publik,” kata Kapendam.


Kapendam XIII/Merdeka juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh personel Pendam XIII/Merdeka dan seluruh insan Media yang selama ini bekerja sama dengan baik.


"Semoga diusia yang ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat, kita semua lebih memacu diri untuk lebih Adaptif dan Professional dalam mendukung tugas pokok Kodam XIII/Merdeka ke depan," ujar Kapendam.


Dalam perayaan HUT itu dilanjutkan dengan peniupan lilin HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat oleh Kapendam XIII/Merdeka dan pemotongan kue kemudian dibagikan kepada seluruh personil yang hadir. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.


(***/SS)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close