Honda Scoopy Tampil Fashionable dengan Fitur Canggih Honda Scoopy Tampil Fashionable dengan Fitur Canggih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Honda Scoopy Tampil Fashionable dengan Fitur Canggih

12 February 2022 | 14:32 WIB Last Updated 2022-02-12T06:32:01Z

 



INDIMANADO.COM, Manado - Scoopy menjadi salah satu skutik terfavorit masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), sejak tahun 2010 lalu dan hingga kini si skutik keren yang telah bertransformasi New Honda Scoopy menjadi salah satu motor yang dicari.

 

Marketing Division Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Jemmy Febrianto mengatakan New Honda Scoopy saat ini telah didukung oleh fitur-fitur canggih untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari, serta penunjang keamanan saat berkendara.

 

“Beragam pilihan warna, pada New Honda Scoopy membuat skutik ini terlihat lebih atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Sulut,” ujar Jemmy, Sabtu (12/2/2022) 

 

DAW sendiri, menyediakan New Honda Scoopy menyuguhkan empat pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

 

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

 

DAW memasarkan New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dengan harga (OTR Sulut) Rp21,65 juta, sedangkan untuk varian stylish dan prestige harga (OTR Sulut) Rp2,45 juta.


(***/Sub)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close