Pemkab Mitra Gandeng TNI Polri Untuk Penjagaan di Kebun Raya Pemkab Mitra Gandeng TNI Polri Untuk Penjagaan di Kebun Raya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Gandeng TNI Polri Untuk Penjagaan di Kebun Raya

2 February 2022 | 22:29 WIB Last Updated 2022-02-02T14:29:28Z
Rapat koordinasi dengan pihak TNI dan Polri yang berlokasi di Kantor UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri. Foto istimewa


RATATOTOK, (Indimanado.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menggandeng TNI dan Polri dalam penjagaan di Kebun Raya Megawati Soekarnoputri, Kecamatan Ratatotok.

Ditengah rapat koordinasi dengan pihak TNI dan Polri yang berlokasi di Kantor UPTD Kebun Raya Megawati Soekarnoputri, Rabu (2/2/2022), Asisten II Jani Rolos mengatakan, Pemkab mengandeng TNI Polri untuk memperketat penjagaan di kebun raya.

"Kebun Raya Megawati Soekarnoputri bukan sebagai tempat penambangan tanpa ijin, walaupun diluar mereka mengumpulkan pundi-pundi, tapi tanpa disadari telah merusak lingkungan di KBR, maka penjagaan akan diperketat dengan penambahan anggota dari TNI Polri," ungkap Rolos.

Turut hadir pada Rakor, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Desten Katiandagho, Kabag OPS Polres Mitra Leo Patandung, Danramil Ratahan, Kasat Pol PP Irwan Abdjulu, Kepala UPTD KBRS Jones Suoth serta anggota yang berjaga di Kebun Raya Megawati Soekarnoputri. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close