Divaksin Tentara, Peserta Pulang Bawa Beras Divaksin Tentara, Peserta Pulang Bawa Beras - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Divaksin Tentara, Peserta Pulang Bawa Beras

11 March 2022 | 18:29 WIB Last Updated 2022-03-11T10:29:15Z

 

Peserta yang telah divaksin mendapatkan satu kantong beras seberat 10 Kg dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Kodim 1309/Manado (Foto Pendim 1309/Manado)


INDIMANADO.COM, Manado - Pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di wilayah Kota Manado terus berlanjut. Yang unik dari pelaksanaan vaksin ini, peserta yang telah divaksin mendapatkan satu kantong beras seberat 10 Kg.


Dandim 1309 Manado Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi mengatakan total ada sekitar 200 kantong beras yang disiapkan oleh penyelenggara yakni Kodim 1309/Manado guna menarik perhatian masyarakat agar terketuk hatinya untuk melaksanakan Vaksinasi yang berlangsung di Kelurahan Tuminting Lingkungan VI, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Jumat (11/03/2022).


"Kami berkomitmen membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemic covid 19. Untuk itu, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,” kata Kolonel Daniel.


Hal senada disampaikan oleh Plh Danramil 01/Tuminting Pelda Donatus. Menurut dia, diharapkan dengan bantuan kepada masyarakat yang sudah divaksin tersebut, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat.


“Saat ini kondisi masyarakat sangat sulit, sehingga kami berharap dengan sedikit bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat,” Ungkap Donatus.  


Sementara Lurah Tuminting Ibu Theodora Lano, S.E., mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sejumlah pihak tersebut. 


“Kami berterima kasih atas dukungan dari sejumlah pihak dalam kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di kampus Kelurahan kami. Tanpa dukungan banyak pihak, seperti Kodim 1309/Manado dan jajaran beserta aparat terkait lainnya, kegiatan ini tidak akan berjalan maksimal,” tutup Lurah Tuminting.


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close