Flora Kalalo Resmi Mendaftar Pilrek Unsrat Flora Kalalo Resmi Mendaftar Pilrek Unsrat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Flora Kalalo Resmi Mendaftar Pilrek Unsrat

14 March 2022 | 14:02 WIB Last Updated 2022-03-14T06:02:01Z
Dr Flora P Kalalo SH MH, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado periode 2022-2026. Kedatangan Flora Kalalo bersama tim mendaftar diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon Rektor Unsrat Ronny Maramis, di Auditorium Unsrat. (foto Dwi)

MANADO, (indimanado.com) - Mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr Flora P Kalalo SH MH, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado periode 2022-2026. Kedatangan Flora Kalalo bersama tim mendaftar diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon Rektor Unsrat Ronny Maramis, di Auditorium Unsrat, Senin (14/03/2022).

“Kedatangan saya kali ini untuk menyampaikan dengan hormat dan setulus hati mendaftar sebagai bakal calon rektor periode 2022-2026. Bersama dengan saya para teman dan sahabat yang mendampingi saya sehingga proses pendaftaran ini berjalan dengan baik,” kata Flora saat diberikan kesempatan menyampaikan maksud kedatangannya.

“Terima kasih untuk panitia. Tuhan berkati kita semua,” pungkasnya.


Sementara, Ronny Maramis mengatakan lewat proses yang ada diharapkan bakal calon dapat mendaftar.

“Terima kasih atas pemberitahuan waktu dari Dr Flora Kalalo sehingga kami bisa datang sekarang ini. Minta maaf jika ada proses yang kurang berkenan.Proses pun dilanjutkan dengan verifikasi berkas dari panitia,” kata Maramis. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close