Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara

18 March 2022 | 18:03 WIB Last Updated 2022-03-18T10:03:59Z

 

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kakanwil Bea Cukai Sulbagtara (Foto Pendam XIII/Merdeka)


INDIMANADO.COM, Manado - Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI A. Denny Tuejeh  menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) Erwin Situmorang di ruang kerjanya, Jumat (18/03/2022) 


Kunjungan Silaturahmi ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat sinergisitas antar instansi di wilayah Sulawesi Utara.


Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil  Bea dan Cukai menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam atas kesediaannya menerima audiensi di sela sela kesibukannya.


Mayjen Tuejeh juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan pimpinan Kanwil Bea Cukai Sulbagtara. Pangdam XIII/Merdeka juga menyatakan siap membantu menyukseskan tugas-tugas Kanwil BC Sulbagtara.


Kapendam XIII/Merdeka Letkol Jhonson M. Sitorus menjelaskan bahwa salah satu tugas yang harus disinergikan adalah upaya untuk mencegah dan mengatasi masalah penyelundupan dan perdagangan ilegal di wilayah perbatasan Indonesia-Philipina. 


"Kodam XIII/Merdeka sendiri telah menempatkan sejumlah prajurit untuk mengamankan daerah perbatasan tersebut, tentunya dengan tugas yang sama, yakni mencegah dan mengatasi masalah penyelundupan dan perdagangan ilegal," tutur Kapendam


Turut hadir mendampingi Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel  Kav Kapti Hertantyawan, Waaster Kasdam XIII/Merdeka Letkol Arh Tan Kurniawan dan Wadanpomdam XIII/Merdeka Tri Handaka. Sementara Kakanwil Bea Cukai didampingi oleh Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Antonius Dwi Wianto.


(***/Sub)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close