Pemdes Moreah Berikan 33 Jutaan Untuk 37 Warga Penerima BLTDD Pemdes Moreah Berikan 33 Jutaan Untuk 37 Warga Penerima BLTDD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Moreah Berikan 33 Jutaan Untuk 37 Warga Penerima BLTDD

16 March 2022 | 21:20 WIB Last Updated 2022-03-16T13:26:51Z
Warga yang menerima BLT dari Pemdes Moreah. (Foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Pemerintah Desa Moreah, Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (Dandes) tahap 1 tahun 2022, Selasa (15/3/2022), yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Moreah.

Hukum Tua Hengky Tendean yang didampingi Ketua BPD Max Sumendap menjelaskan, penyaluran BLTDD kali ini diserahkan langsung Pemerintah Desa kepada penerima sesuai petunjuk yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten.

"Dengan penyaluran BLTDD 3 bulan pertama ini, sangat bermanfaat sekali untuk para penerima yang langsung di serahkan di Desa masing-masing," kata Tendean.


Adapun sejumlah penerima yang belum divaksinasi tahap yang kedua wajib divaksin.

"Untuk penerima BLTDD wajib menunjukkan surat Vaksin maksimal tahap yang kedua dalam 1 KK," ujar orang nomor satu di Desa Moreah ini.

Sementara ditambahkan Tendean yang diakui Sekretaris Desa Nonfi Momuat ada sejumlah penerima yang belum melengkapi berkas yang dianjurkan.

"Ada sejumlah anggota penerima BLTDD yang belum bisa disalurkan dikarenakan berkas yang dilengkapi diantaranya surat tanda Vaksinasi atau sertifikat vaksin," tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close