Pusatkan Giat Vaksinasi dan Penyaluran BPNT Kecamatan Ratatotok Di Pinggiran Jalan Raya Pusatkan Giat Vaksinasi dan Penyaluran BPNT Kecamatan Ratatotok Di Pinggiran Jalan Raya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pusatkan Giat Vaksinasi dan Penyaluran BPNT Kecamatan Ratatotok Di Pinggiran Jalan Raya

8 March 2022 | 20:22 WIB Last Updated 2022-03-08T12:22:02Z
Para Hukum Tua Se Kecamatan Ratatotok Dalam Kegiatan Vaksinasi Di Ratatotok

RATATOTOK, (Indimanado.com) - Dalam rangka mempercepat Vaksinasi Pemerintah Kecamatan Ratatotok melalui seluruh Hukum Tua Se Kecamatan Ratatotok melaksanakan kegiatan Vaksinasi terpusat tepatnya di Desa Ratatotok Tengah, Selasa (8/3/2022).

Selain Vaksinasi kegiatan yang dilaksanakan dipinggiran jalan raya Jln. Ratuwalongon Ratatotok juga dilaksanakan pencairan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) oleh Kantor Pos Belang.

Camat Ratatotok Fera Sanger saat ditemui di lokasi tersebut menjelaskan, penerima bantuan wajib di Vaksin minimal dosis kedua.

"Jadi untuk penerima BPNT, yang belum menerima pada hari kemarin (Senin, 7/3/2022 - red) dilaksanakan pencairan hari ini untuk seluruh penerima BPNT Se Kecamatan Ratatotok, dan wajib menyertakan bukti Vaksin minimal dosis kedua," jelas Sanger.

Terpantau, sejumlah penerima bantuan didampingi masing-masing Hukum Tuanya. Sementara, di waktu yang sama dilaksanakan Vaksinasi oleh pihak Puskesmas Ratatotok. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close