TASPEN dan BSG Tandatangan MOU Penyaluran Dana Pensiunan di Sulut TASPEN dan BSG Tandatangan MOU Penyaluran Dana Pensiunan di Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TASPEN dan BSG Tandatangan MOU Penyaluran Dana Pensiunan di Sulut

10 March 2022 | 18:01 WIB Last Updated 2022-03-11T10:07:51Z
Penandatanganan Perjanjian Kerjasam PT. Taspen (Persero) dengan PT. Bank SulutGo (BSG). Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - PT Taspen Cabang Manado kembali memercayakan pembayaran Tabungan Hari Tua serta Jaminan Kecelakan Kerja dan Kematian para pensiunan yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) kepada PT Bank SulutGo (BSG).

Bentuk kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Taspen dengan BSG.
                                     
Penandatanganan MoU tersebut dilakukan oleh Direktur Pemasaran BSG, Machmud Turuis dan Kepala Cabang PT Taspen Manado, Dadang Suhartono, Kamis ( 17/2/2022).                         
Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran Machmud Turuis mengucapkan terima kasih serta apresiasi terhadap Taspen Manado atas kepercayaan dan kerjasama yang sudah terjalin.

Turuis mengatakan, sepanjang 2021 jumlah pensiunan yang mempercayakan keuangannya di BSG mengalami peningkatan yang signifikan.  

"Tahun 2021, jumlah pensiunan meningkat signifikan. BSG juga terus berusaha untuk memberikan laporan tepat waktu. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut setiap tahunnya, " harap Turuis.  

Sementara Kepala Cabang PT Taspen Manado, Dadang Suhartono memastikan pihaknya akan terus meningkatkan layanan pada pensiunan dengan inovasi yang serba online melalui mitra bayar, sehingga peserta Taspen lebih mudah dalam mengurus berkas ketaspenan. 

Selain itu, Ia pun mengucapkan terima kasih atas peran BSG.

"Kami berterima kasih atas peran aktif BSG dalam membina hubungan yang baik. Ini menjadi tanggung jawab bagi kami. Semoga layanan yang kami berikan bisa berkolaborasi dengan program BSG agar kedepannya kerjasama ini terus memberikan kontribusi positif bagi keduanya, " pungkasnya. 

Acara ini juga dihadiri Service Sector Head Taspen Manado, Dayan Rorong,  Cash and Pension PPRT Ilmiah Rezki,  Membership Sector Head, Taufik Rachman dan beberapa staf Taspen Manado lainnya. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close