Wabub Legi Pimpin Apel Korpri, Kita Harus Mempercepat Reformasi Birokrasi Wabub Legi Pimpin Apel Korpri, Kita Harus Mempercepat Reformasi Birokrasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabub Legi Pimpin Apel Korpri, Kita Harus Mempercepat Reformasi Birokrasi

17 March 2022 | 11:00 WIB Last Updated 2022-03-17T10:35:20Z
Foto: Wabup Joke Legi Saat Memimpin Apel Korpri

MITRA, (Indimanado.com) - Wakili Bupati James Sumendap SH MH, Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Joke Legi, memimpin apel korpri di halaman ex Kantor bupati Mitra, kamis (17/03/2022).

Dalam arahannya, Legi mengapresiasi dan menghargai semangat anggota korpri yang tetap totalitas dalam pengabdian meskipun sering menemukan kesulitan dan keterbatasan.

"Kita harus terus mempercepat reformasi birokrasi serta memberikan pelayanan cepat dan efektif, ASN harus menjalankan tugas kebangsaan diseluruh wilayah kabupaten," tegas Legi.


Pasangan Bupati James Sumendap SH, MH tersebut juga mengingatkan seluruh ASN harus menjadi pemersatu bagsa yang selalu mengandalkan dan mengamalkan pancasila.

"Tugas mulia ini harus dijalankan dengan sebaiknya, harus menjadi motor pembangunan dan perubahan, menyampaikan program prioritas JS - JL, aktif serta memberikan teladan di masyarakat," ajak Legi.

Ditambahkan wabup, ASN Mitra harus menjadi bagian penting dari proses perubahan yang sedang dilakukan dan memberikan warisan berharga dalam sejarah perjalanan bangsa. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close