Disdukcapil Mitra Periksa Dokumen Awal Bagi Calon Polri Disdukcapil Mitra Periksa Dokumen Awal Bagi Calon Polri - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disdukcapil Mitra Periksa Dokumen Awal Bagi Calon Polri

12 April 2022 | 23:17 WIB Last Updated 2022-04-12T15:17:01Z
Disdukcapil Mitra saat melaksanakan pemeriksaan dokumen kependudukan bagi calon anggota Polri. (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Pemeriksaan Dokumen Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2022 di Makopolres Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan, Selasa (12/04/22).

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Mitra Pieter Owu mengatakan, berdasarkan permintaan pihak Polres Mitra untuk membantu dalam pemeriksaan Dokumen kependudukan bagi Calon Polri.

"Kami tentu sangat apresiasi kepada Kapolres Mitra yang memintakan untuk memeriksa Dokumen kependudukan bagi Calon Polri di Kabupaten Mitra," ujarnya.

Pieter menjelaskan, ada dua staf Disdukcapil yang di tugaskan untuk pemeriksaan administrasi awal di Mapolres Mitra.

"Dokumen yang di periksa adalah KTP, Kartu Keluarga, dan Akte Kelahiran," jelasnya.

Dia juga menuturkan, dengan dilibatkan Disdukcapil maka mempermudah bagi calon yang mendaftar untuk diverifikasi Dokumen Kependudukan.

"Ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak Polres dalam mempermudah serta memverifikasi langsung Dokumen Kependudukan bagi Calon Polri," Pungkas Pieter. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close