KPPS GMIM Periode 2022-2027 Dilantik, Rio Dondokambey: Kepercayaan Jadi Tugas Yang Harus Diselesaikan dengan Baik KPPS GMIM Periode 2022-2027 Dilantik, Rio Dondokambey: Kepercayaan Jadi Tugas Yang Harus Diselesaikan dengan Baik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KPPS GMIM Periode 2022-2027 Dilantik, Rio Dondokambey: Kepercayaan Jadi Tugas Yang Harus Diselesaikan dengan Baik

1 April 2022 | 01:45 WIB Last Updated 2022-03-31T17:45:47Z
Ketua Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey saat mengikuti Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) periode 2022-2027, dilantik.

Kepengurusan yang dinahkodai Penatua (Pnt) Rio Dondokambey dilantik oleh Pdt AO Supit selaku Majelis Pertimbangan (MPS) pada acara puncak Sidang Majelis Sinode ke-81, Rabu (30/3/2022) di Grand Kawanua Internasional City Manado.

Dalam kepengurusannya, Ketua Rio disokong Pnt Fristo Saul sebagai Sekretaris dan Pnt Mentari Saruan sebagai Asisten Bendahara.

Pnt Rio mengaku siap mengemban tugas pelayanan tersebut. Dengan semangat obor pembangunan, ia berkomitmen membawa Pemuda GMIM terus eksistensi dalam pelayanan di tengah jemaat dan masyarakat.

“Kepercayaan ini selayaknya menjadi tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan dengan baik. Tentunya program sudah ada melalui konsultasi. Tapi sudah menjadi komitmen kita untuk semuanya. Semua untuk pelayanan,” ungkapnya.

Ia yakin susunan kompisisi saat ini benar-benar yang terbaik.

“Prosesnya berjalan dengan baik, diharapkan juga apa yang didapatkan ini benar-benar yang terbaik,” ujar sosok Ketua Pemuda Jemaat Rut Suwaan dan Ketua Pemuda Wilayah Kalawat Dua itu.

Saat ini, Pnt Rio dan KPPS mulai menatap agenda jangka pendek yang akan segera berlangsung. Salah satunya, perayaan Paskah dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda GMIM ke-96.

“Agenda dekat Paskah. Saat ini masih menunggu kesiapan dari tuan rumah, termasuk teknisnya. Karena kami juga masih baru, sehingga tentunya akan berkoordinasi dengan KPSG yang lama,” katanya.

Rio berpesan kepada seluruh KPPSG agar terus menjaga kekompakan.

“Mari sama-sama kita melayani Tuhan,” tandasnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close