Pemdes Kuyanga Sambut Baik Tim Evaluasi Perkembangan Desa Pemdes Kuyanga Sambut Baik Tim Evaluasi Perkembangan Desa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Kuyanga Sambut Baik Tim Evaluasi Perkembangan Desa

12 April 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-04-12T10:56:55Z
Pemerintah Desa Kuyanga Saat Menyambut Tim Evakuasi Perkembangan Desa (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Kunjungan Tim Evaluasi Perkembangan Desa (EPD) di Desa Kuyanga yang dipimpin langsung oleh Sandra Kindangen, Camat Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (12/04/2022) bertempat di kantor Desa Kuyanga, di sambut baik oleh Masyarakat dan Pemerintah setempat.

Dalam kesempatan tersebut Hukum Tua Desa Kuyanga Djhony Tumewan mengatakan, kunjungan dari Tim Evaluasi Perkembangan Desa oleh pihak Kecamatan Tombatu Utara menyambut baik.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kunjungan dari seluruh tim Evaluasi Perkembangan Desa dari pihak Kecamatan Tombatu Utara, karena dalam kunjungan ini saya rasa sangat bermanfaat sekali bagi kami pemerintah Desa," kata Tumewan.

Tumewan juga mengatakan, baik pihak Kelurahan maupun desa bisa mengetahui apa yang menjadi koreksi terlebih lagi tentang masalah administrasi.

“Sebagai Pemerintah Desa, kami sangat berterima kasih karena dengan adanya evaluasi seperti ini akan sangat bermanfaat bagi kami. Baik itu masalah Kesehatan, Pendidikan di setiap desa dan Kelurahan,” ujar Tumewan.

Lebih lanjut Orang nomor satu di Desa Kuyanga ini juga mengungkapkan, dengan adanya kunjungan dari tim evaluasi ini, maka pihak Pemerintah Desa, sudah lebih memahami tentang penyaluran bantuan baik itu dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun dari Pemerintah Kabupaten.

“Sesuai dengan data-data yang akurat, kami bisa mengetahui bagaimana mekanisme penyaluran bantuan, terlebih bantuan di masa Pademi Covid-19 ini,” kata Tumewan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close