Senyum Gembira Anak di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Usai Dapat Santunan dari Alfamidi Senyum Gembira Anak di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Usai Dapat Santunan dari Alfamidi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Senyum Gembira Anak di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Usai Dapat Santunan dari Alfamidi

29 April 2022 | 12:23 WIB Last Updated 2022-05-09T04:30:06Z

 

Senyum Gembira Anak di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Usai Dapat Santunan dari Alfamidi (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Manado - Wajah-wajah penuh kebahagian terpancar dari anak-anak Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Pondok Pesantren Assalaam Manado, dan Ponpes Masyhur Istiqlal Manado.


Senyum gembira terpancar dari wajah mereka ketika menerima bantuan fasilitas perlengkapan dapur untuk membantu kelancaran dan kehigienitasan konsumsi pondok pesantren dan panti asuhan di Kota Manado itu yang diberikan oleh Alfamidi .


“Di Bulan Ramadhan ini kami terus berbagi. Kalau sebelumnya donasi konsumen Alfamidi untuk panti asuhan berupa bahan pangan, kali ini kami bagikan perlengkapan makan dan peralatan dapur,” ujar Arif L. Nursandi,  Corporate Communication Manager Alfamidi, Kamis (28/4/2022).


Bantuan itu kata dia untuk melengkapi kebutuhan dapur di panti dan pesantren, sehingga diharapkan dapat meringankan beban di masa pandemi Covid-19 saat ini. 


"Harapannya bantuan ini dapat membawa banyak manfaat kepada penerima dan semoga bisa memberi manfaat yang lebih,” ujar Andi sapaan akrabnya.


Andi menambahkan bahwa selain menyalurkan bantuan, kepedulian ini juga menjadi wadah untuk bersilahturahmi dengan pengurus, anak panti dan anak pondok pesantren.


Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Ustadz Andi Muyassir Arief mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan untuk keberlangsungan pondok pesantren itu.


“Ini jadi berkah di Bulan Ramadan. Tentunya kami sangat bersyukur atas bantuan dari pihak Alfamidi, barang-barang kebutuhan dapur semacam ini yang juga menjadi kebutuhan kami untuk menunjang keberlangsungan pondok pesantren. Terima kasih atas kepedulian ini,” tutur Ustadz Andi Muyassir Arief.



(***/han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close