Wabub Legi Buka Kegiatan Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Ratatotok Wabub Legi Buka Kegiatan Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Ratatotok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabub Legi Buka Kegiatan Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Di Kecamatan Ratatotok

1 April 2022 | 19:30 WIB Last Updated 2022-04-01T16:39:58Z
Wabup Kabupaten Mitra Drs. Jouke legi saat hadiri dan memberikan sambutan dikegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 Covid-19 di Kecamatan Ratatotok (Foto Billy Lumintang)

RATATOTOK, (Indimanado.com) - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Jouke legi hadiri tiga kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di tiga lokasi berbeda, Jumat (01/04/2022).

Wabup Legi saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 sangat perlu untuk diketahui.

"Pandemi Covid-19 masih ada, dan yang terpenting dalam sosialisasi ini adalah capaian Vaksinasi di setiap Desa, karena selain memperkuat anti bodi, bukti Vaksin atau surat vaksin menjadi salah satu syarat dalam penerimaan sejumlah bantuan oleh Pemerintah, dan ini sangat penting bagi Hukum Tua, Tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat Desa dan unsur BPD untuk menjelaskan kepada Masyarakat," kata Legi.

Disamping itu, camat Ratatotok Fera Sanger menyampaikan terimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mitra, terlebih Wabup Bapak Jesaya J O Legi yang telah membuka kegiatan serta menjadi narasumber.

"Atas nama pemerintah Kecamatan Ratatotok kami mengucapkan terimah kasih kepada bapak wakil Bupati yang sudah membuka kegiatan ini, dan kepada narasumber yang telah mengsosialisasikan penanganan dan pencegahan covid 19 sehingga boleh terlaksana dengan baik, kami ucapkan terimah kasih," kata Sanger.

Adapun tiga tempat pelaksanaan kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 dilaksanakan di Desa Ratatotok Selatan, Desa Ratatotok Muara dan Desa Moreah.

Hadir sebagai Narasumber, Ketua Komisi 1 DPRD Mitra Atly Kountur, Asisten Satu Drs Arnol Mokodolang, Kadis Kesehatan Dr Helmy Ratuliu MSi yang diwakili Sekretarisnya.

Terundang untuk kegiatan tersebut tokoh agama, Tokoh masyarakat, kumtua BPD, aparat desa dan kader kesehatan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close