Wagub Steven Kandouw Buka Sidang MPL dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja Wagub Steven Kandouw Buka Sidang MPL dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Buka Sidang MPL dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja

5 April 2022 | 21:05 WIB Last Updated 2022-04-06T13:14:25Z
Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat mengikuti Ibadah mengawali Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja (SAG) di Gereja KGPM Sentrum Kawangkoan. Foto istimewa


MINAHASA, (indimanado.com) -
Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw membuka Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja (SAG) di Gereja KGPM Sentrum Kawangkoan Minahasa, Selasa (5/4/2022).

"Saya atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat bersidang dan berkonsultasi kepada segenap komponen Majelis Pekerja Harian dan BIPRA SAG Sulawesi Utara dan Tengah," kata Wagub Steven Kandouw.

"Dengan dilaksanakannya sidang tahunan ini, besar kerinduan saya agar kita semua bisa mencapai hasil yang efektif dan komprehensif untuk kemajuan pelayanan SAG Sulutteng, serta membantu pembangunan daerah dan bangsa melalui sinergitas yang terjalin antara Gereja dan Pemerintah," tambah Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Diakonia (PSDD) ini.

Adapun, 13 Ketua Sinode dan Pucuk Pimpinan Gereja-gereja yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah hadir pada kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 5 - 6 April 2022.

Nampak harir dalam acara pembukaan, Sekretaris Provinsi Sulut, Asiano Gamy Kawatu, Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno, Danrem 131/Santiago, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, selaku Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) dan Konsultasi Tahunan BIPRA Sinode Am Gereja (SAG) Sulutteng didampingi Ketua TP PKK Dra Fenny Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt Petra Rembang dan sejumlah pejabat. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close