Forkopimda Minsel Tinjau Percepatan Vaksinasi di Tompasobaru Forkopimda Minsel Tinjau Percepatan Vaksinasi di Tompasobaru - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Forkopimda Minsel Tinjau Percepatan Vaksinasi di Tompasobaru

5 April 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-04-05T14:57:51Z
Forkopimda Minsel tinjau percepatan vaksinasi di Tompasobaru. Foto istimewa


AMURANG, (indimanado.com) - Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Tompasobaru, Selasa (5/4/2022).

Forkopimda Minsel yang terdiri dari Bupati Franky Donny Wongkar SH, Kapolres AKBP Bambang Harleyanto SIK, Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE, Kejari yang diwakili Kasi Intelejen Aldi Hermon SH melakukan peninjauan sejauh mana vaksinasi telah menyentuh warga Minsel termasuk Kecamatan Tompasobaru.

Selain vaksinasi massal dari usia anak hingga lansia, kegiatan yang dipusatkan di Desa Tompasobaru 2 dan Tompasobaru 1 ini juga dilaksanakan penjaringan katarak kerjasama antara pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Dinas Kesehatan dengan Rumah Sakit Mata Propinsi Sulawesi Utara, dan pemasangan implan gratis.

Kegiatan berlangsung lancar dengan menerapkan protokol Covid-19. Warga setempat juga antusias menerima vaksin dan pengobatan mata gratis dari pemerintah. (wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close