Bupati FDW Kembali Lantik Sejumlah Pejabat dan Pengawas Bupati FDW Kembali Lantik Sejumlah Pejabat dan Pengawas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Kembali Lantik Sejumlah Pejabat dan Pengawas

10 May 2022 | 21:58 WIB Last Updated 2022-05-14T13:56:02Z
Bupati Franky Donny Wongkar SH melantik sejumlah pejabat dan pengawas di lingkungan pemerintahan kabupaten Minsel. (foto istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Bupati Franky Donny Wongkar SH kembali melantik sejumlah pejabat dan pengawas di lingkungan pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (10/05/2022).

Bupati yang akrab disapa FDW itu juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (plt) kepada sejumlah pejabat eselon 2.

Dalam sambutannya, bupati FDW menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan menyampaikan kepada kepala Perangkat Daerah untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin.

"Saya juga mengingatkan visi dan misi juga 12 program prioritas yang menjadi konsentrasi kita bersama dan kiranya bisa saling harmonis dan saling menopang juga terus mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama," tukas bupati.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut wakil bupati Petra Yani Rembang, Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP, M.Si, Kaban BKPSDM Sonny Makaenas, AP. SIP. M.Si. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close