Dipercaya Kelola Keuangan RSUD Tani dan Nelayan Boalemo, BSG Pastikan Beri Layanan Terbaik Dipercaya Kelola Keuangan RSUD Tani dan Nelayan Boalemo, BSG Pastikan Beri Layanan Terbaik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dipercaya Kelola Keuangan RSUD Tani dan Nelayan Boalemo, BSG Pastikan Beri Layanan Terbaik

23 May 2022 | 12:58 WIB Last Updated 2022-07-16T05:04:13Z
Foto istimewa


GORONTALO, (indimanado.com) - PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) kembali menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo, dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Tani dan Nelayan Boalemo.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam penandatanganan MoU Tentang pengolaan keuangan institusi, Jumat (13/5/2022). 

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo, Ir H Anas Jusuf MSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Dr Serman Moridu Spd MM, Kaban Keuangan, Drs Taufik Kumali MM dan Direktur RSUD TN,  dr. Rahmawaty Dai Mars. 

Direktur Utama (Dirut) BSG revino Pepah melalui Direktur Pemasaran Machmud Turuis mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.  

Dia menyebut, beberapa poin penting yang masuk dalam lingkup kerjasama tersebut. Antara lain, pengelolaan rekening giro dengan menggunakan layanan fasilitas transaksi internet banking BSGdirect. 

Dia memastikan, dengan layanan ini pengelolaan kas perusahaan dapat dilakukan secara online dan realtime dimana saja dan kapan saja. 

Tidak hanya itu, lanjut Turuis, ada juga penyediaan mesin elektronik data capture (EDC) oleh BSG yang akan digunakan oleh bagian Kasir RSUD Tani dan Nelayan. Ada juga kerjasama Cash Pick Up atau penjemputan uang tunai, kerjasama pembayaran gaji TPK/Jasa pelayanan pegawai RSTN Boalemo, pemberian fasilitas kredit konsumtif kepada PNS/ataupun Non PNS RSTN,  kerjasama pemberian fasilitas Layanan Transaksi Non Tunai Barcode (QRIS) dan kerjasama dalam bentuk penempatan Dana Investasi Jangka Pendek (deposito) sesuai teknis bank.

"Dengan kerjasama ini BSG akan terus mantapkan layanan dan memenuhi semua kebutuhan transkasi yang diperlukan oleh RSUD Tani dan Nelayan Boalemo," pungkasnya. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close