Praseno Hadi Jabat Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi Jabat Pj Sekdaprov Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Praseno Hadi Jabat Pj Sekdaprov Sulut

28 May 2022 | 05:05 WIB Last Updated 2022-05-30T21:10:12Z
Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw saat melantik Praseno Hadi Sebagai Penjabat Sekdaprov Sulut. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Asisten II Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Praseno Hadi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut menggantikan Asiano Gamy Kawatu.

Pelantikan Pj Sekdaprov Sulut dipimpin Wakil Gubernur Steven Kandouw di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (27/5/2022).

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw berharap Pj Sekdaprov Sulut yang baru segera melaksanakan agenda kerja dalam merealisasikan visi dan misi OD-SK.

“Harapan saya mudah-mudahan pak Praseno tak perlu lama-lama, cepat melaksanakan agenda, terutama dengan teman-teman legislatif, termasuk menyaring siapa yang jadi Sekretaris Daerah Provinsi Sulut definitif,” ungkap Kandouw.

Menurutnya, Pj Sekdaprov Praseno Hadi memiliki tugas menyiapkan proses seleksi jabatan Sekdprov definitif.

Dalam menjalankan tugas, tambah Kandouw, tidak ada yang berbeda karena dedikasi dan loyalitas harus diutamakan, karena hal itu dilakukan untuk menunjang tugas gubernur.

“Karena kita menjalankan visi dan misi pak gubernur, bukan diri kita masing-masing. Untuk itu selalu kontemplasi, selalu berkaca,” ujarnya.

Kandouw pun mengimbau semua SKPD harus mampu berprestasi mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat karena parameter untuk hal itu ada.

“Selain itu, Pemprov Sulut sebagai pembina pemkab/pemkot patutlah menjadi role model dan panutan,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Asiano Gamy Kawatu kembali ke jabatan difinitif sebagai Asisten III setelah mengemban tugas sebagai Pj Sekdaprov Sulut selama kurang lebih tujuh bulan.

Pelantikan ini dihadiri pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut dan Staf Khusus Gubernur. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close