Bantu Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang, Telkomsel Salurkan CSR Bahan Bangunan Bantu Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang, Telkomsel Salurkan CSR Bahan Bangunan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bantu Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang, Telkomsel Salurkan CSR Bahan Bangunan

9 July 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-07-09T05:40:36Z

 

Bantu Korban Bencana Abrasi Pantai Amurang, Telkomsel Salurkan CSR Bahan Bangunan (Foto Istimewa)


INDIMANADO.COM, Minsel - Telkomsel salurkan bantuan bahan bangunan untuk korban bencana abrasi di Pantai Amurang Minahasa Selatan. Bantuan ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang diterima dan disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di posko utama bantuan pada Jumat (8/7/2022).

 

Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi menjelaskan bahwa secara konsisten, Telkomsel melakukan berbagai upaya dalam membantu masyarakat yang terkena bencana melalui program CSR. 


"Program ini merupakan bagian dari pilar filantropi CSR Telkomsel sebagai komitmen untuk berkontribusi nyata kepada masyarakat," kata Jefri, Sabtu (8/7/2022).


Hadir dalam penyerahan CSR ini jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minsel, yakni Sekretaris  Daerah Glady N.L. Kawatu, Assisten 1 Benny Lumingkewas, Assisten 2 Frangky Tangkere, Kepala Dinas PU Royke Durandt, Kepala Pelaksana BPBD Thorie R. Joseph, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pretty Tandayu.

 

Dalam penyaluran CSR ini, Telkomsel berkolaborasi dengan Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity (TERRA) untuk mendistribusikan bantuan bahan bangunan yang terdiri dari 200 sak semen, 300 tripleks dan 300 seng untuk pembangunan hunian di lokasi terdampak. 


Selain itu, untuk mendukung akses internet di Data Center BNPB,  Telkomsel bersama Mitra Sales Business Partner - PT. Catalist Integra Prima Sukses menyerahkan satu unit Telkomsel Orbit yang di Posko Utama serta memberikan bantuan  berupa voucher data dan LinkAja kepada 3 Reseller Pulsa (RS) yang ikut terkena dampak.

 

Kepala Pelaksana BPBD Minsel Thorie Recky Joseph mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Telkomsel.


"Atas nama Bapak Bupati  Franky Donny Wongkar, Bapak Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Glady N.L. Kawatu, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan untuk korban bencana abrasi  Pantai Amurang," kata Thorie.

 

“Telkomsel turut prihatin atas bencana yang terjadi, kami berharap CSR yang di salurkan ini membantu saudara-saudara yang terkena dampak dan dapat segera bangkit kembali untuk dapat beraktifitas seperti sediakala," tutup Jefri


(***/han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close