Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat ke-64, Kumaat Ajak Lakukan Pembenahan Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat ke-64, Kumaat Ajak Lakukan Pembenahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat ke-64, Kumaat Ajak Lakukan Pembenahan

24 July 2022 | 14:24 WIB Last Updated 2022-08-12T06:32:36Z
Foto istimewa

INDIMANADO.COM - Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) memasuki usia yang ke-64.

Pada momentum sukacita tersebut, Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc mengajak seluruh civitas untuk introspeksi diri dan melakukan berbagai pembenahan.

“Dengan bertambahnya usia ke 64 tahun, kita perlu introspeksi diri untuk melakukan berbagai pembenahan,” ujarnya, Sabtu (23/7/2022).

Lebih khusus, kepada alumni yang telah banyak berperan, Kumaat mendorong untuk tetap memiliki semangat.

“Saya berterima kasih kepada alumni yang telah datang dan memberi semangat kepada civitas akademika Fakultas Hukum untuk bersatu, solid dalam pembenahan dan kita harus mempunyai spirit, semangat untuk tujuan yang baik,” sebutnya.

Dia juga berharap, melalui pembukan Dies Natalis ini, perjuangan dan semangat yang tinggi yang digaungkan bisa terus membentuk satu hasil yang baik.

“Pembukaan Dies Natalis ini, menjadi fase untuk berjuang dengan semangat yang tinggi demi mencapai hasil yang terbaik,” tandasnya.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma Senewe SH MH dalam sambutannya mengatakan Dies Natalis Fakultas Hukum ini, menjadi landasan dan optimisme untuk maju.

“Kita harus optimis untuk semakin maju dengan dukungan dosen serta alumni yang bersatu padu membantu, menolong serta menyemangati Fakultas Hukum semakin lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Dekan berharap, dosen dan alumni mendukung untuk membuat Fakultas Hukum ini bisa terakreditasi lebih baik lagi.

“Akreditasi adalah capaian yang terpenting, yang secara langsung menjadi pembuktian kualitas akademik. Hal ini harus terus ditingkatkan,” pungkasnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close