Glenfil Kuntag Anak Petani, Lulusan Terbaik Bintara Polri Sulut Glenfil Kuntag Anak Petani, Lulusan Terbaik Bintara Polri Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Glenfil Kuntag Anak Petani, Lulusan Terbaik Bintara Polri Sulut

7 July 2022 | 19:35 WIB Last Updated 2022-07-07T11:35:12Z
Glenfil Kuntag, Anak Petani Meraih Lulusan Terbaik Bintara Polri. (Foto: Indimanado.com / Dwi)

BOLMUT, (Indimanado.com) - Masuk menjadi seorang Bintara Polri tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Grenfil Daniel Kuntag.

Meski berasal keluarga petani dari desa sangkub sebuah desa terpencil di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, namun tidak menghalangi niatnya untuk mengabdi pada negara dengan masuk Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan.

Berkat dukungan orang tuanya Grenfil Kuntag yang berpangkat Bripda, menjadi salah satu peserta yang meraih predikat terbaik dalam Upacara Penutupan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun 2022 yang digelar Kamis pagi 7 Juli 2022 di SPN Karombasan.

Menurut Grenfil Kuntag ada 3 hal yang dinilai di Bintara Polri yakni nilai akademis,nilai mental kepribadian kita serta penilaian jasmani.

"Masuknya saya sebagai anggota Bintara Polri, membukti bahwa anak petani juga bisa masuk Polisi tanpa mengunakan uang pelicin. saya merasa bangga dan tentunya bersyukur kepada Tuhan serta berterima kepada orang tua saya," tutupnya.

Perlu diketahui, dalam beberapa hari kedepan Glenfil Daniel Kuntag akan menjalani masa tugasnya yang sesuai SK Kapori da. akan di tempatkan di Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close