Kapolres Mitra Diganti, Hartono Tinggalkan Sejumlah PR Untuk Sitorus Kapolres Mitra Diganti, Hartono Tinggalkan Sejumlah PR Untuk Sitorus - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Mitra Diganti, Hartono Tinggalkan Sejumlah PR Untuk Sitorus

8 July 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-07-08T05:21:20Z
Kapolres Mitra Ferry Sitorus/Faldy Suak Ketua Amalitra. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Orang nomor satu di Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) berganti, dari sebelumnya dipimpin oleh AKBP Rudi Hartono, kini beralih ke AKBP Ferry Sitorus.

Serahterima jabatan yang dilaksanakan di Kantor Polres Mitra, Kamis (7/7/2022) menjadi salah satu awal pekerjaan baru untuk Sitorus.

Pasalnya, sejumlah permasalahan yang ada di wilayah Polres Mitra menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi Kapolres Sitorus, diantaranya Ilegal Mining, Sajam, Togel, Kenalpot Bising dan lainnya.

Ketua Aliansi Masyarakat Lingkar Tambang (Amalitra) yang diketuai Valdy Suak sembari mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Mitra yang baru, juga meminta Sitorus tegas dalam menyikapi berbagai masalah di Kabupaten Mitra.

"Terutama masalah konflik sosial yang sering terjadi di wilayah lingkar tambang. Baik karena aktivitas tambang sampai sengketa tanah yang sering terjadi, " Jelasnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta agar nantinya ada ketegasan sebagai pimpinan Polri dalam menyikapi berbagai masalah. "Sehingga nantinya program Presisi dari pak Kapolri jalan sampai dipelosok," Akunya.

Ferry yang memilik basic Tipiter sangat cocok mengemban tugas di Kabupaten Mitra.

"Apalagi setau saya, beliau sudah lama mengenal Mitra sejak menjadi Kasubdit Tipiter Polda Sulut. Sehingga saya rasa mampu dan bisa menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten ini," Tutupnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close