RAX Ratatotok Gelar Balap Mobil Radio Control Di Kebun Raya Megawati RAX Ratatotok Gelar Balap Mobil Radio Control Di Kebun Raya Megawati - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

RAX Ratatotok Gelar Balap Mobil Radio Control Di Kebun Raya Megawati

4 July 2022 | 21:47 WIB Last Updated 2022-07-04T13:47:39Z
Balapan Mobil Radio Control Di Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Ratatotok. (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Memperebutkan trophy tetap dan belasan juta rupiah, Ratatotok Adventure Extreem (RAX) laksanakan kegiatan balapan mobil offroad Radio Control skala 1/10, 4 x 4, seri yang ke 2 wilayah Indonesia Timur, yang digagas Riyano Erwin Tumbel bersama ketua panitia pelaksana Rocky Karundeng, yang dihadiri 20 Peserta Off Roader, masing-masing 16 peserta Lokal, 2 peserta asal Makasar, 1 peserta asal Kendari, dan 1 peserta asal Bali.

Kegiatan mobil offroad mini yang bertajuk "Jelajah lumpur emas Ratatotok" tersebut dilaksanakan di lokasi Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (2/7/2022).

Erwin Tumbel sapaan penggagas kegiatan ini mengungkapkan, dipilihnya lokasi Kebun Raya Megawati Soekarnoputri (KBRS) sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan tersebut, dinilai sangat cocok untuk permainan Mobil off road mini ini.

"Kegiatan dilaksanakan di KBR megawati soekarno putri, karena lokasi tersebut sangat cocok untuk tantangan yang melewati air, lumpur, bebatuan dan juga tanah kering," ungkapnya.

Menurut Erwin, Kebun Raya Megawati Soekarnoputri bukan sekedar tempat biasa, namun cocok untuk dijadikan lokasi strategis untuk berekreasi.

"KBRS sangat cocok untuk dijadikan tempat berekreasi, contohnya seperti ajang balap mobil offroad mini ini," ujar Warga Ratatotok tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut disponsori Koperasi Tambang Ratatotok dan didukung oleh Ketua Pengda IOF Tonny Hendrik Lasut, serta MRC Manado. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close