Irjen Mulyatno Sambangi Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulut Irjen Mulyatno Sambangi Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Irjen Mulyatno Sambangi Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulut

23 August 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-08-23T12:59:39Z
Silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan sesi pertukaran cindera mata dan foto bersama antara Irjen Pol Mulyatno dan Arbonas Hutabarat. Foto ist

MANADO, (indimanado.com) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, di Jalan 17 Agustus Kota Manado, pada Selasa (23/8/2022) pagi.

Kedatangan Kapolda yang turut didampingi Karo Ops, Dir Binmas, Kabid Humas, dan Kabid Keuangan Polda Sulut, disambut langsung oleh Direktur Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, Arbonas Hutabarat bersama Asisten Direktur dan beberapa pejabat kantor setempat.

Sesaat usai penyambutan di lobi utama, dilanjutkan pertemuan di ruang kerja direktur. Mengawali pertemuan, kedua pejabat tersebut saling memperkenalkan diri dan bertukar pengalaman tentang tugas-tugas maupun jabatan yang diemban sebelumnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam silaturahmi tersebut, di antaranya terkait kegiatan pengamanan.

“Pihak Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut mengharapkan terus mendapatkan bantuan pengamanan dan pengawalan dari Polda Sulut dalam melaksanakan tugas-tugas perbankan,” ujarnya, usai kegiatan.

Terkait hal tersebut, lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Polda Sulut telah dan selalu siap memberikan bantuan pengamanan maupun pengawalan melalui para personel yang sudah dilatih.

“Sehingga tugas pelayanan kepolisian bisa dilaksanakan secara maksimal, demikian juga tugas-tugas Bank Indonesia khususnya di daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close