James Sumendap: Pembahasan Anggaran Harus Dipersiapkan Secara Matang James Sumendap: Pembahasan Anggaran Harus Dipersiapkan Secara Matang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap: Pembahasan Anggaran Harus Dipersiapkan Secara Matang

23 August 2022 | 22:32 WIB Last Updated 2022-08-23T14:32:40Z
Bupati James Sumendap SH MH saat hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara di ruang Rapat DPRD Mitra. Foto Istimewa

MITRA, (Indimanado.com) - Bupati James Sumendap ajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pembahasan anggaran dipersiapkan dengan matang.

"Setiap pembahasan anggaran kita harus mempersiapkan secara matang seperti yang dipersiapkan anggota DPRD dan tim badan anggaran untuk segera ditindaklanjuti," pesan Sumendap.

Menurut Sumendap, ini sehubungan pembahasan APBD perubahan tahun 2022.

Ia juga mengingatkan agar APBD bisa dianggarkan sesuai kebutuhan.

Paripurna ini dirangkai penandatanganan nota kesepakatan atas rancangan perubahan kebijakan umum apbd (P-KUA) dan rancangan perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara (P-PPAS) APBD Kabupaten Minahasa Tenggara Tahun Anggaran 2022, yang bertempat di aula sport hall DPRD. (22/8) kemarin.

Sementara Ketua DPRD Marty Ole menyampaikan, terkait pembangunan daerah. Menurut dia keberhasilan pembangunan harus didukung perencanaan dan penganggaran yang baik.

"Salah satu tahapan perencanaan dan penganggaran yang pokok berupa penetapan KUA dan PPAS," ujar Ole.

Lebih lanjut Ketua DPRD Mitra memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota Badan Anggaran DPRD Mitra dan pihak terkait.

"Mereka telah melakukan pembahasan bersama secara mendalam dan komprehensif KUA-PPAS P-APBD TA 2022 sehingga hari ini secara bersama-sama dapat ditandatangani nota kesepakatannya," sebutnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close