Jaya Hartono Tanggapi Soal Perubahan Jadwal Sulut United Jaya Hartono Tanggapi Soal Perubahan Jadwal Sulut United - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaya Hartono Tanggapi Soal Perubahan Jadwal Sulut United

26 August 2022 | 21:21 WIB Last Updated 2022-08-26T13:21:39Z
Pelatih Sulut United Jaya Hartono. (Foto: indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - Tim "Hiu Utara"Sulut United terus mematangkan persiapan menghadapi partai away menghadapi Persipal Palu 4 September 2022 mendatang. Ditengah persiapan tersebut tim asuhan Coach Jaya Hartono mengelar uji coba menghadapi tim SUFA, Kamis (25/8) di Stadion Klabat.

Uji coba ini dilakukan untuk melihat kerangka tim starting eleven yang dipersiapkan untuk menghadapi Kompetisi Liga 2 dan juga melihat tim pelapis yang akan diturunkan.

"Saya tekankan kepada seluruh tim, gol bisa tercipta jika kerja sama tim bagus. Bagaimana kita membangun serangan dari belakang daerah pertahanan sendiri dengan dua sentuhan agar aliran bola kedepan lebih cepat," ujar Jaya Hartono.

Terkait perubahan jadwal yang tanggal 4 september sebelum direvisi Sulut United seharusnya bermain di Stadion Klabat, menurut Jaya Hartono itu bukan masalah.

"Dalam hal ini tidak ada pihak yang dirugikan, semua tim sama dan tentunnya resiko di kembalikan kepada kesiapan tim kita, dan kita juga tidak menganggap remeh Persipal Palu yang notabene merupakan tim pendatang baru Liga 2," pungkas Coach Jaya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close