Olly Dondokambey dampingi Puan Maharani Bertemu Surya Paloh Olly Dondokambey dampingi Puan Maharani Bertemu Surya Paloh - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey dampingi Puan Maharani Bertemu Surya Paloh

22 August 2022 | 22:23 WIB Last Updated 2022-08-22T14:23:32Z
Pertemuan DPP PDI Perjuangan dan DPP NasDem. Foto istimewa

JAKARTA, (indimanado.com) - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani didampingi Bendahara Umum, Olly Dondokambey melakukan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

Tampak pula mendampingi Puan, Sekretaris Jendral (Sekjen) PDIP, Hasto Kristianto dan Bapilu PDIP, Bambang Wuryanto.

Pertemuan dilakuakan di NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022) siang tadi.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menegaskan pihaknya tidak menutup kemungkinan koalisi dengan PDIP di 2024.

"Tidak menutup kemungkinan (koalisi dengan PDIP). NasDem tidak punya masalah dengan siapapun. Sejauh kemudian kesepakatan kesepahaman itu bisa dibangun bersama-sama, dan tentu juga harus menghormati apa yang sudah menjadi keputusan rakernas," kata Willy di NasDem Tower dilansir dari detiknews.

Ia menyebut koalisi NasDem dengan PDI Perjuangan cukup untuk bisa mengusung nama capres-cawapres di Pemilu 2024. Menurutnya, NasDem dan PKS belum cukup.

Willy menuturkan, Ketua Umum NasDem Surya Paloh menginginkan koalisi partainya di 2024 menjadi paket yang komplet. Surya berpesan koalisi bukan hanya pepesan kosong yang bisa bubar di tengah jalan.

"Jadi Pak Surya benar-benar orang yang ingin menjadikan ini sebagai suatu hal yang komplet. Suatu hak yang benar-benar memberikan kepastian kepada publik di mana koalisi itu bukan hanya manuver taktis. Kalau namanya komit, akad, ya kawin gitu. Bukan hal yang gantung kiri gantung kanan tidak itu yang coba kami realisasikan. Termasuk hari ini membangun dialog dengan PDI Perjuangan," imbuhnya. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close