Rio Dondokambey Bicarakan Rencana Rakorwil Kadin Sulut ke Wagub Kandouw Rio Dondokambey Bicarakan Rencana Rakorwil Kadin Sulut ke Wagub Kandouw - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey Bicarakan Rencana Rakorwil Kadin Sulut ke Wagub Kandouw

3 August 2022 | 17:21 WIB Last Updated 2022-08-03T13:25:35Z
Ketua Kadin Sulut, Rio Dondokambey saat bertemu Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey bertemu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bicarakan tentang rencana digelarnya Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kadin di ruang rapat lantai 6 Kantor Gubernur, Selasa (2/8/2022).

Rio menyampaikan kepada Wagub akan melaksanakan rakorwil dalam waktu dekat ini.

Atas penyampaian Rio dan pengurus Kadin, Kandouw merespon positif dan menyatakan siap untuk mendukungnya.

“Pemerintah Provinsi akan mendukung penuh pelaksanaan Rakorwil tersebut, mengingat peranan dunia usaha yang sangat penting dalam menopang sektor ekonomi di tengah kondisi pasca pandemi,” katanya.

Kandouw, pada kesempatan itu mendorong dan memberikan semangat atas upaya Kadin yang memiliki kepedulian terhadap kelangsungan dunia usaha. Khususnya di tengah suasana pasca pandemi.

“Kami sangat mengapresiasi dan terus memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Mengingat peran dunia usaha sangat berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi,” ujar Wagub Kandouw.

Rio yang mendapat support penuh Wagub Kandouw menyatakan bahwa pihaknya telah mematangkan persiapan. Bahkan pada event itu, akan dihadiri langsung oleh Ketua Kadin M Arsjad Rasjid.

“Kadin Sulut bersama para pengurus kenyampaikan terima kasih kepada Pak Wagub Steven Kandouw yang telah menerima kunjungan kami. Bahkan telah menyatakan dukungan kegiatan Rakorwil,” sebut Rio.

Dia juga berharap seluruh agenda rakorwil akan berjalan lancar dengan menghasilkan manfaat bagi kelangsungan ekonomi di Sulut.

“Menjadi harapan kami, seluruh agenda kegiatan dapat berjalan lancar serta membawa dampak positif bagi kelangsungan perekonomian di Sulut,” tandasnya.

Turut hadir, penjabat Sekdaprov Praseno Hadi, sejumlah kepala perangkat daerah di lingkup Pemprov Sulut dan para pengurus Kadin Sulut. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close