Pengucapan Syukur Serentak 25 September, Olly Dondodokambey: Mari Bersyukur di Rumah Masing-masing Pengucapan Syukur Serentak 25 September, Olly Dondodokambey: Mari Bersyukur di Rumah Masing-masing - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengucapan Syukur Serentak 25 September, Olly Dondodokambey: Mari Bersyukur di Rumah Masing-masing

24 September 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-09-25T12:08:24Z
Gubernur Olly Dondokambey. Foto Alfa J Liando/indimanado.com

MANADO, (indimanado.com) - Pengucapan Syukur disepakati bersama dilaksanakan serentak pada Minggu, 25 September 2022 besok.

Meski berbeda dari biasanya, memaknai tradisi dan nilai religi ini, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak masyarakat untuk bersama bersyukur.

"Kita bersyukur karena dalam rangka ulang tahun Provinsi Sulut ke-58 ini, daerah-daerah di tanah Minahasa bersepakat bersama mengucap syukur di tanggal yang sama. Ini suatu hal yang baru bagi kita, kita bersyukur bersama-sama," kata Gubernur Olly usai Upacara HUT ke-58 Provinsi Sulut Kantor Gubernur, Jumat (23/9/2022) kemarin.

"Ndak bersyukur pa orang pe rumah (tidak bersyukur di rumah orang), bersyukur di rumah masing-masing, berkat akan datang," sambung Gubernur Olly.

Lanjut Gubernur Olly, ini juga bagian dari pencegahan Covid-19.

"Baku pasiar urusan nanti, tapi yang jelas sudah bersyukur, berdoa di rumah masing-masing," tutup Gubernur Olly.

Adapun pengucapan dilaksanakan serentak di tujuh wilayah, antara lain: Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Kota Bitung, Kota Tomohon dan Kota Manado. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close