Ini Harapan Hillary Lasut di Ulang Tahun ke-58 Provinsi Sulut Ini Harapan Hillary Lasut di Ulang Tahun ke-58 Provinsi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Harapan Hillary Lasut di Ulang Tahun ke-58 Provinsi Sulut

24 September 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-09-24T08:36:55Z
Hillary Brigitta Lasut SH LLM, Anggota DPR Republik Indonesia. Foto Alfa J Liando/indimanado.com

MANADO, (indimanado.com) - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang diperingati pada 23 September 2022, menjadi momen istimewa bagi masyarakat yang ada di Nyiur Melambai. Hal yang sama juga dirasakan wakil rakyat, Hillary Brigitta Lasut SH LLM.

Di momen spesial ini, Ia merasa bangga akan capaian yang diraih Sulut. Banyak capaian luar biasa Sulut, meski begitu, menurutnya, ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama agar Sulut semakin maju.

"Semoga Provinsi Sulut semakin hebat, boleh jadi teladan buat provinsi lain, daerah lain, boleh menjadi provinsi yang di banggakan," katanya usai mengikuti upacara di halaman Kantor Gubernur Sulut, Jumat (23/9/2022).

Wanita yang akrab dipanggil Hill ini juga berharap pemerintah pusat dapat mendukung Provinsi Sulut supaya generasi mudanya bisa berkembang, mendapat fasilitas untuk bisa berprestasi untuk mengabdi buat bangsa dan negara.

Lebih dari itu, Hill berharap diusia baru, Sulut bisa menjadi tempat yang aman dan nyaman sehingga bisa memberikan rasa damai kepada masyarakat.

"Sekarang ini banyak sekali keluahan-keluhan masyarakat terkait keamanan. Saya berharap, apa yang kurang, yang perlu dibenahi bisa dibenahi, agar kedepan Sulawesi Utara menjadi tempat yang secure yang bisa memberikan rasa damai buat warga masyarakatnya, menjadi daerah yang penuh berkat” katanya.

Lebih dari itu, Anggota DPR RI yang aktif di media sosial ini merasa bersyukur dimana sekarang ini pemerintah sudah banyak mengambil bagian, dan membuat program-program terkait perlindungan anak.

Menurutnya, program-program perlindungan anak dan upaya upaya untuk mencegah pernikahan dini yang berpotensi untuk menimbulkan kekerasan dalam rumah tangga patut diapresiasi.

“Ke depannya saya berharap warga masyarakat Sulut, khususnya keluarga, bisa memulai pendidikan dari keluarga, sehingga saling mengingatkan. Untuk bapak-bapak di rumah, kalau minum captikus sepanas badan, agar bisa menjaga tanggung jawabnya untuk tidak melakukan kekerasan di keluarga disaat minum minuman keras," pesan Hill. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close