Ini Penyebab Laga Deltras FC vs Sulut United FC Ditunda Ini Penyebab Laga Deltras FC vs Sulut United FC Ditunda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Penyebab Laga Deltras FC vs Sulut United FC Ditunda

21 September 2022 | 00:23 WIB Last Updated 2022-09-20T20:46:12Z
Gambar SUFC

MANADO, (indimanado.com) - Laga Deltras FC kontra Sulut United FC Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo,  Kamis (22/9/2022) pekan ini dipastikan ditunda.

Mengenai alasan penundaan, Media Officer, Vian Rondonuwu menjelaskan hal itu dikarenakan kerusakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Karena kerusakan infrastruktur Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang merupakan kandang Deltras," kata Vian Rondonuwu kepada IndiManado.com, Selasa (20/9/2022).

Selebrasi Eksel Runtukahu dalam laga Liga 2 Indonesia 2022/2023, Sulut United FC vs Persiba Balikpapan, Sabtu (17/9/2022).

Diketahui usai laga antara Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC, sejumlah suporter merusak fasilitas di Gelora Delta Sidoarjo yang menjadi markas Deltras FC.

Pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9/2022), Persebaya Surabaya kalah 1-2 dari Rans Nusantara FC.

Akibat kerusakan fasilitas stadion, Pihak Deltras meminta kepada PT. LIB untuk penundaan laga antara Deltras FC vs Sulut United FC.

Berikut pernyataan Official Statement dari Deltras FC yang diunggah melalui account instagram @deltras.official.

Berkaitan dengan kondisi infrastruktur Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang sedang dalam tahap pemulihan perbaikan. Manajemen Deltras Fc mengajukan permintaan penundaan terhadap pertandingan Deltras Fc versus Sulut United, tanggal 22 Septembe 2022 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

PT. LIB menyetujui permohonan Deltras FC dan memutuskan menunda jadwal pertandingan Deltras FC vs Sulut United. Pemberitahuan secara resmi penundaan akan segera disampaikan oleh pihak LIB selaku operator kompetisi Liga 2. Untuk selanjutnya pengumuman itu juga akan disampaikan kepada masing-masing klub selambat-lambatnya tanggal 26 September 2022.

Dengan begitu, tim Deltras FC saat ini menunggu pemberitahuan resmi dari LIB. Sedangkan untuk jadwal Deltras FC lainnya masih sesuai jadwal belu ada perubahan. Tim Deltras FC sendiri tetap latihar intensif untuk persiapan pertandingan terdekat. Kembali satukan semangat untuk Identitase Darjo tercinta. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close