Mako Polres Mitra Diserang, Kapolres: Mengamankan Dan Melindungi Markas Dengan Cepat Mako Polres Mitra Diserang, Kapolres: Mengamankan Dan Melindungi Markas Dengan Cepat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mako Polres Mitra Diserang, Kapolres: Mengamankan Dan Melindungi Markas Dengan Cepat

19 September 2022 | 13:33 WIB Last Updated 2022-09-19T05:33:02Z

Simulasi Sistem Pengamanan Mako Polres. (Foto Istimewa)
Simulasi Sistem Pengamanan Mako Polres. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Markas Komando (Mako) Polres Minahasa Tenggara (Mitra) Ricuh, sekolompok orang menyerang Polres, yang lain membawah Senjata Tajam (Sajam) dan menyerang Mapolres Mitra. Bertempat di depan Kantor Mapolres Mitra, Senin (19/9/2022).

Kegiatan tersebut merupakan Simulasi Sistem Pengamanan Markas Kepolisian (Sispam Mako), minimal memberikan gambaran dan pedoman bagi personel dilapangan tentang bagaimana cara bertindak, serta mengamankan dan melindungi markas Kepolisian Minahasa Tenggara.

“Tujuan dari untuk mewujudkan kesamaan dan keseragaman pola tindak secara cepat, tepat dan berhasil dalam menjaga dan melindungi mako Polres Minahasa Tenggara beserta asset-asetnya,” ujar Kapolres Mitra AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH saat ditemui di ruang kerjanya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan latihan ini dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, sehingga personil dapat mengantisipasi amukan masa.

Lebih lanjut, pelatihan tersebut dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Kapolda Sulut dalam hal pengamanan Markas Komando dari orang-orang tak dikenal.

“Ini juga sebagai mewujudkan kesamaan dan keseragaman pola tindak secara cepat, tepat dan berhasil dalam menjaga dan melindungi Mako Polres Minahasa Tenggara beserta asset-asetnya,” tegasnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close