Mirza Hippy Tegaskan Sulut United Harus Meraih Kemenangan Mirza Hippy Tegaskan Sulut United Harus Meraih Kemenangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mirza Hippy Tegaskan Sulut United Harus Meraih Kemenangan

14 September 2022 | 23:32 WIB Last Updated 2022-09-14T16:52:03Z
CEO Sulut United Mirza Hippy. (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Alami dua kekalahan melawan Persipal Palu dan Persipura Jayapura membuat Sulut United terpacu bangkit dari ketepurukan.

Menghadapi laga ketiga menghadapi Tim "Beruang Madu" Persiba Balikpapan,masih di kandang sendiri di Stadion Klabat, Sabtu (17/9), anak asuhan Jaya Hartono mau tak mau harus memenangkan pertandingan jika tak ingin terperosok didasar klasemen grup C.

Bahkan CEO klub Sulut United Mirza Hippy sudah mewanti -wanti partai ini agar tim ini bisa meraih poin penuh dikandang untuk membangkitkan moral tim.

" Kekalahan yang dialami sudah tidak bisa terulang lagi seperti partai sebelumnya, kita harus bangkit dan bisa bermain lebih baik meraih kemenangan ," ujar CEO Mirza Hippy, Rabu (14/9) melalui pesan Whatsappnya.

Tim Sulut United di posisi klasemen sementara menduduki peringkat kedepan diatas Kalteng Putra yang sama -sama belum pernah meraih kemenangan. Kemenangan atas Persiba Balikpapan tentu akan mendongkrak Tim "Hiu Utara" keposisi lebih baik. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close