Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Minahasa, Surya Paloh Ajak Kader Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Minahasa, Surya Paloh Ajak Kader Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Minahasa, Surya Paloh Ajak Kader Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

20 September 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-09-20T13:31:31Z
Suasana Pelantikan DPD Partai NasDem Minahasa di Taman God Bless Minahasa, Tondano, Senin (19/9/2022). Tampak Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPP Partai NasDem, Felly Esterlita Runtuwene. Foto Alfa Langkai/indimanado.com

MANADO, (indimanado.com) - Braien Waworuntu Cs dikukuhkan sebagai pengurus DPD Partai NasDem Minahasa pada pelantikan yang digelar di Taman God Bless Minahasa, Tondano, Senin (19/9/2022)

Ketum Surya Paloh dalam orasinya, mengajak semua kader untuk menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepentingan kita menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia,” ujar Surya Paloh.

Ia juga meminta kadernya untuk tetap menjaga etika dan meraih kemenangan dengan cara yang elegan.

"Tak ada artinya kemenangan itu ketika kita masih bisa bersukaria di atas tangisan saudara kita. NasDem tidak mau pemimpin karakter seperti itu. Kita ingin maju, hebat, dihargai, tapi harus dilakukan dengan proses yang tetap berada dalam etika kepantasan dan kepatutan. Kita menangkan pemilu yang akan datang," harap Surya Paloh.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Victor J Mailangkay menyambut dengan antusias kedatangan ketua DPP Partai NasDem bersama rombongan.

“Selamat datang di bumi nyiur melambai, Selamat datang di tanah Toar Lumimuut,” ucap Mailangkay.

Melantik dan mengukuhkan pengurus, Mailangkay juga berharap para pengurus Partai NasDem dan kader bekerja dengan maksimal untuk memenangkan partai NasDem Kabupaten Minahasa.

“Semoga Tuhan yang maha Esa memberi kemampuan bagi kakak sekalian dalam memenangkan partai Nasdem dalam pemilu tahun 2024,” harapnya.

Tampak hadir Wakil Ketua MPR, Lestari Murdian, Ketua DPP Bidang Pembangunan dan Infrastruktur Partai NasDem, Felly Esterlita Runtuwene, Sekretaris DPW GS Vicky Lumentut, Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun, Arthur Rahasia serta jajaran pengurus DPW Sulut dan pengurus DPD se-Sulut.

(Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close