Fenita Arie digrebek Arie Untung, ketahuan tidur dengan pria lain tanpa busana Fenita Arie digrebek Arie Untung, ketahuan tidur dengan pria lain tanpa busana - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fenita Arie digrebek Arie Untung, ketahuan tidur dengan pria lain tanpa busana

10 October 2022 | 01:12 WIB Last Updated 2022-10-09T17:12:28Z
Fenita Arie
Fenita Arie. (Foto istimewa)

Indimanado.com - Sepekan terakhir jagat maya dihebohkan dengan kabar artis tampan Arie Untung yang tengah beristri lagi, alias poligami.

Sontak kabar tersebut ramai dan mencuatnya di jagat maya, bahkan kabar Arie Untung telah menduakan cinta sang istri, Fenita Arie mebuat warganet penasaran.

Apalagi baru-baru ini, Arie Untung diketahui mengunggah sebuah foto yang diduga bersama istri mudanya di akun sosial media pribadinya.

Tampak wanita yang dikabarkan menjadi istri kedua dari Arie Untung tersebut, menggunakan cadar menutupi wajahnya, sehingga hal tersebut semakin membuat warganet penasaran, siapakah gerangan sosok wanita yang telah membuat Arie Untung tega menyakiti hati sang istri, Fenita Arie.

Namun ditengah kabar miring yang menyangkut Arie Untung tersebar dan viral di jagat maya, Fenita Arie selaku istri sah Arie Untung malah seakan baik-baik saja dan santai menanggapi kabar poligami Arie Untung tersebut.

Bahkan mengenai pengakuan Arie Untung yang tengah memiliki istri muda, Fenita Arie tidak ada niatan untuk merespon sedikitpun.

Setelah ramai tuduhan poligami, Arie Untung mendadak posting hal mengejutkan di media sosial Instagramnya.

Tampak dalam unggahan terbarunya itu, Arie Untung malah balik menuding kalau istrinya, Fenita Arie telah main serong dengan pria lain.

Dalam postingannya, Arie untung membahas soal istrinya yang telah selingkuh. Menurut dia, selingkuh adalah pilihan, bukan karena khilaf.

"Selingkuh. Katanya selingkuh itu pilihan bukan khilaf. Setia itu tanggung jawab bukan pilihan. Alhamdulillah atas izin. Sampai hari ini aku masih dijodohkan sama orang di sebelah ini," tulis Arie Untung.

Sempat memuji sang istri, Fenita Arie, di akhir tulisan Arie Untung malah bilang kalau istrinya telah berselingkuh darinya.

"Walaupun jujur dia sering 'selingkuh' dari aku," tulis Arie di Instagramnya, seperti dilansir Lombokinsider.

Arie Untung bahkan klaim sudah tahu siapa lelaki selingkuhan istrinya tersebut.

Lelaki itu ternyata Mezbareta Yusuf Athala. Jangan salah sangka, lelaki selingkuhan Fenita Arie ternyata anak ketiga mereka.

"Ternyata? Hampir tiap malam istriku tidur sama cowok yang ngga pakai celana dalem. Mau tau Tersangkanya? NIH @baby_athalla," ujarnya.

Sempat bikin kaget, postingan Arie Untung malah menghibur netizen yang banyak penasaran dengan kabar yang beredar.

"Anaknya lucu amat mas @ariekuntung..ekspresinya selalu bikin gemes," kata seorang netizen.

"Selingkuhannya si bontot. Salfok sama tatapan si bontot," lanjut netizen lain.

"Saya tertawa ngakak banget ini. Apalagi yang tulisan 'mau tau tersangkanya? NIH,'" tutup netizen lainnya. (Red)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close