Pacu Hadirnya Smart Digitalpreneur dari Mahasiswa Politeknik Negeri Manado, Telkomsel Gelar Kuliah Umum Bersama Kuncie Pacu Hadirnya Smart Digitalpreneur dari Mahasiswa Politeknik Negeri Manado, Telkomsel Gelar Kuliah Umum Bersama Kuncie - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pacu Hadirnya Smart Digitalpreneur dari Mahasiswa Politeknik Negeri Manado, Telkomsel Gelar Kuliah Umum Bersama Kuncie

26 October 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-10-26T06:56:56Z
Pacu Hadirnya Smart Digitalpreneur dari Mahasiswa Politeknik Negeri Manado, Telkomsel Gelar Kuliah Umum Bersama Kuncie (Foto Istimewa)



INDIMANADO.COM, Manado - Sebagai perusahaan digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus mengakselerasi negeri dengan mengedepankan pemberdayaan masyarakat melalui kepemimpinan teknologi terdepan. 


Komitmen tersebut kini diaktualisasikan dengan menggelar kuliah bertajuk Unlock Digital Marketing Copability untuk mahasiswa Politeknik Negeri Manado di Auditorium Prof. Ruddi Tenda.


General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan bahwa banyak talenta-talenta di sekitar kita yanh memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan memajukan kualitas hidup dengan terus mengasah diri, namun terkendala dengan sumber daya pendukung yang masih sangat minim. 


"Karena itu, melalui kuliah umum ini, Telkomsel juga menghadirkan Arief Faldiasyah Product Marketing Manager dari Kuncie untuk mengenalkan lebih dekat platform Kuncie, sebuah platform inovasi dari Telkomsel yang fokus dalam membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran mau pun pengembangan keterampilan di berbagai bidang yang diminati untuk dapat menggapai impian dan kesuksesan yang diinginkan," jelas Asrullah, Rabu (26/10/2022).


Telkomsel berupaya hadir untuk menguatkan ekosistem sumber daya pendukung tersebut demi mengakselerasi para talenta-talenta kreatif di indonesia sehingga dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan. 


Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan teknologi terdepan, yang juga akan mendorong hadirnya lebih banyak smart digitalpreneur anak negeri.


Lebih lanjut Asrullah menambahkan bahwa saat ini, semua orang berpacu dengan kemajuan digital teknologi sehingga dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan-perkembangan tersebut bila ingin survive dan tak ingin tertinggal. 


"Mengasah keterampilan dan pengetahuan, mau pun mempelajari hal-hal baru dari para expert di bidangnya merupakan salah satu cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini," kata Asrullah


Siapa pun dapat memanfaatkan Kuncie, baik dari kalangan mahasiswa, atau yang baru ingin memulai usaha dan berinvestasi, pelaku UMKM, content creator, juru masak, foshion stylist, beauty blogger, penulis, dan lainnya.


Sebab Kuncie merupakan platform yang saat ini sangat dibutuhkan bagi siapa pun yang ingin maju dan berkembang. Platform Kuncie dapat diunduh secara gratis di Appstore dan Playstore. Informasi lebih lanjut mengenai Kuncie dapat diakses melalui www.kuncie.com.


Dalam kesempatan yang sama, Telkomsel dan Politeknik Negeri Manado melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam memperkuat ekosistem digital melalui program kemitraaan, di antaranya pengembangan desa binaan kampus menjadi desa digital dan program magang di Telkomsel Manado.


Asrullah berharap, kolaborasi dengan Politeknik Negeri Manado membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi civitas akademika melalui pemanfaatan solusi berbasis teknologi digital. 


"Hal ini juga merupakan upaya Telkomsel dalam mendorong kemajuan bangsa dengan mengakselerasi transformasi kemampuan talenta di lndonesia sesuai dengan kemajuan teknologi digital, sekaligus sebagai upaya memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan," pungkas Asrullah.


(Han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close