Dua Atlet Sulut Borong 7 Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Jakarta Dua Atlet Sulut Borong 7 Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Jakarta - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Atlet Sulut Borong 7 Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Jakarta

7 November 2022 | 18:04 WIB Last Updated 2022-11-07T10:04:14Z
Joaquin Djibril Rakinaung di kelas junior salah satu atlet yang diutus ITF Sulut di Kejurnas Jakarta.

JAKARTA, Indimanado.com - Utusan Indonesia Taekwondo Fun (ITF) Sulawesi Utara (Sulut), dua atlet pilihan yang memperebutkan medali di Kejuaran Nasional (Kejurnas) 1 ITF, dilaksanakan di Gor UNJ Jakarta Timur (Jatim), pada tanggal 5 sampai 6 November 2022 kemarin, menjadi ajang yang sangat mengharumkan Provinsi Sulut.

Menurut Sabeum Gracella Azhari yang juga selaku Ketua Pengprov ITF Sulut mengatakan, dua atlet yang diutus bernama Joaquin Djibril Rakinaung di kelas junior dan Nazril Adipasha Rainheart di kelas Cadet berhasil membawa pulang 7 medali emas.

"Sangat bangga dengan capaian hasil dari kejurnas 1 ITF ini, karena dua atlet utusan kami bisa berhasil membawa pulang 7 medali emas," kata Sabeum Gracella, Senin (07/11/2022) melalui via whatsapp.

Lanjutnya, dengan hasil yang kita dapati saat ini, merupakan hasil kerja keras semua pengurus dan sabeum ITF Sulut. Sehingga hasilnya tidak mengecewakan, malahan sangat mengharumkan Sulawesi Utara.

"Untuk itu, kami harapkan kedepan adanya dukungan yang dapat diberikan baik masyarakat Sulut dan di Pemerintah Sulut," tutupnya.

Diketahui, dua kontingen Sulut yang ikut dalam kejurnas 1 ITF di dampingi oleh Sabeum Gracella Azhari yang juga selaku ketua pengprov ITF Sulut, Sabeum Mudaksir (Bidang perwasitan pengprov ITF sulut) sekaligus pelatih Dojang Scuba TC lantamal VIII manado Kairagi.

Turut mendampingi juga pada kegiatan tersebut Sekprov ITF Sulut Bapak. Nur Sugianto, ST dan Bendahara pengprov ITF Melisa Anggreini Limpepas, sekaligus dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan Pengukuhan pengurus ITF Sulut oleh Ketua Umum ITF Indonesia Dr Ririe Fardiwan, SH, MH. (Ndo)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close