Pemkab Bolmong Terima Bantuan CSR Senilai 1,9 Miliar dari Bank SulutGo Pemkab Bolmong Terima Bantuan CSR Senilai 1,9 Miliar dari Bank SulutGo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Bolmong Terima Bantuan CSR Senilai 1,9 Miliar dari Bank SulutGo

29 November 2022 | 23:47 WIB Last Updated 2023-05-25T22:50:00Z


INDIMANADO.COM - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan gembira menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulut Gorontalo (BSG). Bantuan tersebut berupa dana sebesar 1,9 miliar Rupiah yang akan digunakan untuk memperkuat layanan pemadam kebakaran (Damkar) dan meningkatkan akses transportasi masyarakat dengan 6 unit kendaraan roda dua.

Acara penyerahan CSR dilakukan oleh pejabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, setelah upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang berlangsung pada hari Selasa, tanggal 29 November 2022, di Kantor Bupati Bolmong. Limi Mokodompit menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan dan menjelaskan rencana pemanfaatan dana tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong mengungkapkan bahwa pemerintah sedang berupaya untuk menyediakan setidaknya satu unit mobil pemadam kebakaran di setiap Kecamatan guna mempercepat respon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sangat penting mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bolmong.

"Pemerintah saat ini terus berupaya untuk memiliki setidaknya satu unit mobil pemadam kebakaran yang tersedia di setiap dari 15 Kecamatan di Bolmong, mengingat besarnya luas wilayah kita. Kami berharap masyarakat dapat bersabar," ujar Limi Mokodompit.

Lanjutnya, ke depannya, permintaan CSR akan disesuaikan dengan kebutuhan yang mendesak di daerah tersebut. Bupati menjelaskan bahwa permintaan CSR tahun depan mungkin akan berbeda, dan akan ditentukan berdasarkan kebutuhan riil yang dihadapi oleh masyarakat.

Bantuan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Pemerintah Kabupaten Bolmong dan masyarakatnya. Dengan adanya tambahan mobil pemadam kebakaran dan kendaraan roda dua, diharapkan respons dalam menangani kejadian darurat dapat menjadi lebih efektif dan cepat. (Nan)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close