PGRI Kabupaten Mitra Resmi Dilantik PGRI Kabupaten Mitra Resmi Dilantik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PGRI Kabupaten Mitra Resmi Dilantik

30 November 2022 | 21:20 WIB Last Updated 2022-11-30T13:21:56Z
Pelantikan pengurus PGRI Kabupaten Mitra. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)
Pelantikan pengurus PGRI Kabupaten Mitra. (Foto Billy Lumintang/indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com  - Pengurus Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) masa bakti 2021-2025 resmi di Lantik, Selasa (29/11/2022), di pantai Lakban Ratatotok.

Pelantikan di pimpin Wakil bupati Mitra Drs.Jesaya Jocke Legi, dilanjutkan penyerahan pataka dari ketua PGRI Sulut Drs. Jovial MS Wowor, MSi Kepada Ketua PGRI Mitra Drs. Ascke Benu,MSi.

Ketua PGRI Mitra Drs. Ascke Benu MSi mengatakan,PGRI Mitra mempunyai niat untuk melanjutkan apa yang di namakan dengan peningkatan Sumber daya manusia (SDM).

PGRI Mitra tidak lepas dari PGRI Pusat provinsi,sampai kabupaten kota

“Saya berharap anggota PGRI Mitra, dapat bergandeng tangan dalam rangka memajukan pendidikan di Mitra, serta keterlibatan guru secara serius dalam menanggapi perkembangan teknologi di masa sekarang.” ucap Benu kepada sejumlah awak media usai pelantikan.

Lebih lanjut Benu menjelaskan,untuk perhatian pemkab Mitra dalam dunia pendidikan sangat tinggi,sebab Mitra telah memiliki perda.

“Perda no 2 telah merangkul hak dan kewajiban semua guru yang ada di Mitra, sehingga kesejahteraan guru sudah tergambar di situ.” pungkas Benu.

Pengurus PGRI Mitra periode 2021-2025
Ketua: Drs. Ascke Benu, MSi.
Sekretaris: Ridwan Arke Rokot, STh, MPd, MSi
Bendahara: Henny Rondonuwu, SPd.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close