Gubernur Olly Raih Penghargaan Kategori Pemerintah Provinsi dengan Implementasi QRIS Terbaik di Ajang BI Awards 2022 Gubernur Olly Raih Penghargaan Kategori Pemerintah Provinsi dengan Implementasi QRIS Terbaik di Ajang BI Awards 2022 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Raih Penghargaan Kategori Pemerintah Provinsi dengan Implementasi QRIS Terbaik di Ajang BI Awards 2022

30 November 2022 | 22:38 WIB Last Updated 2022-12-02T11:42:26Z
Gubernur Olly Dondokambey bersama para penerima penghargaan di Ajang BI Awards 2022. Istimewa

JAKARTA, (indimanado.com) – Penghargaan bergengsi nasional kembali diraih Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.

Kali ini, orang nomor satu di Sulut ini diberi penghargaan di ajang Bank Indonesia (BI) Awards 2022 di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Gubernur Olly menerima penghargaan Kategori Pemerintah Provinsi dengan Implementasi QRIS Terbaik.

Adapun QRIS atau Quick Response Code Indonesia Standard, merupakan pembayaran digital menggunakan scan QR Code dan dapat di-scan.

Di mana Sulut yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, dinilai berhasil mengimplementasi sistem tersebut di daerah.

“Penghargaan ini tentunya dapat terus memotivasi pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan, serta mendukung program-program Bank Indonesia,” ungkapnya.

Dalam ajang BI Awards 2022, ada sekira 58 kategori penghargaan yang diberikan BI terhadap mitra strategis yang dinilai berdedikasi dan berkontribusi setiap makna Indonesia. Penghargaan kaitan dengan program Bank Indonesia. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close