PT. Hema Medhajaya (STRAMM) Menang Tender Pengadaan Meubelair untuk Kantor Pusat PT. Bank SulutGo PT. Hema Medhajaya (STRAMM) Menang Tender Pengadaan Meubelair untuk Kantor Pusat PT. Bank SulutGo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT. Hema Medhajaya (STRAMM) Menang Tender Pengadaan Meubelair untuk Kantor Pusat PT. Bank SulutGo

3 November 2022 | 20:53 WIB Last Updated 2023-05-25T12:56:33Z

MANADO, Indimanado.com - PT. Hema Medhajaya (STRAMM) telah berhasil memenangkan tender pengadaan meubelair untuk gedung kantor pusat PT. Bank SulutGo.

Pengumuman pemenang tender ini disampaikan oleh Panitia Pengadaan Meubelair Gedung Kantor Pusat PT. Bank SulutGo pada tanggal 02 November 2022.

Setelah melalui proses penelitian dan evaluasi dokumen penawaran dan dokumen kualifikasi, PT. Hema Medhajaya (STRAMM) dinilai sebagai pemenang tender umum untuk pekerjaan tersebut.

Perusahaan yang dipimpin oleh Aldo Sabrani berhasil mencatatkan nilai evaluasi sebesar 83,00%.

PT. Hema Medhajaya (STRAMM) menawarkan harga sebesar Rp 9.807.090.000 untuk pengadaan meubelair gedung kantor pusat PT. Bank SulutGo. Keputusan ini diambil berdasarkan ketentuan yang berlaku dan setelah melalui proses penilaian yang cermat.

Dengan pengumuman ini, Panitia Pengadaan Meubelair Gedung Kantor Pusat PT. Bank SulutGo berharap agar semua peserta tender umum dapat mengetahui hasilnya. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas perhatian yang diberikan.

Noldy P. Dandel, selaku Ketua Panitia Pengadaan Meubelair Gedung Kantor Pusat PT. Bank SulutGo, mengharapkan kerjasama yang baik antara PT. Hema Medhajaya (STRAMM) dan pihak PT. Bank SulutGo dalam pelaksanaan pengadaan meubelair tersebut. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close