Ronny Maramis: Kelima Bakal Calon Rektor Jalani Verifikasi Berkas Ronny Maramis: Kelima Bakal Calon Rektor Jalani Verifikasi Berkas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ronny Maramis: Kelima Bakal Calon Rektor Jalani Verifikasi Berkas

3 November 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-11-03T14:07:13Z
Ketua Penjaringan Bakal Calon Rektor Unsrat Ronny Maramis. (Foto: Indimanado.com / Dwi)
Ketua Penjaringan Bakal Calon Rektor Unsrat Ronny Maramis. (Foto: Indimanado.com / Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) -  Setelah Pendaftaran Rektor  Unsrat  resmi ditutup hari Kamis (3/11) pukul 15.30 wita  karna dianggap telah memenuhi kuota yakni 5 Bakal Calon, dan untuk tahap selanjutnya kelimanya akan menjalani verifikasi berkas. 

Ketua Penjaringan Bakal Calon Rektor Unsrat Ronny Maramis kepada awak media Kamis (3/11/2022) mengatakan berkas dari 5 Bakal Calon Rektor ada diteliti.

"Kami akan mengecek dan meneliti seluruh berkas-berkas dari kelima orang calon tersebut  yang memenuhi persyaratan untuk diserahkan kepada Senat yang ditetapkan melalui rapat resmi .Verifikasi ini dilakukan secara tertutup tanggal 9 November, dan tanggal 14 November akan diserahkan kepada Senat. Media boleh hadir,"pungkas Ronny Maramis.

Adapun Kelima Bakal Calon Rektor Unsrat yang mendaftar yakni Prof Dr. Ir. Fabian J. Manoppo M.Agr ,Dr. Flora Kalalo SH, MH , Prof. Dr. Ir. Oktovian B.A. Sompie M.Eng,
Prof. Dr. Ir. Jefrey I. Kindangen DEA, dan Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close