Kapolda Sulut Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal di Manado Kapolda Sulut Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Pantau Situasi Kamtibmas Malam Natal di Manado

25 December 2022 | 09:00 WIB Last Updated 2022-12-25T01:00:23Z
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau situasi kamtibmas malam Natal di sekitar Kota Manado, Sabtu (24/12/2022) malam. (Foto istimewa)
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau situasi kamtibmas malam Natal di sekitar Kota Manado, Sabtu (24/12/2022) malam. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto memantau situasi kamtibmas malam Natal di sekitar Kota Manado, Sabtu (24/12/2022) malam.

Didampingi sejumlah pejabat utama polda dan Kapolresta Manado, Irjen Pol Setyo Budiyanto berkeliling kota melihat langsung aktifitas warga, termasuk menyambangi Pos Pengamanan di Jembatan Kuning Jalan Piere Tendean dan kegiatan misa malam Natal di sejumlah gereja. 

"Malam hari ini saya melakukan pengecekan bersama para PJU Polda. Ada beberapa gereja yang saya lihat, dan saya bertemu dengan jemaat, pengurus, pendeta dan menyampaikan beberapa pesan natal dan pesan kamtibmas," ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Bahkan di 2 gereja yang didatanginya, yaitu Gereja Katedral dan Gereja GMIM Getsemani Sakobar, mantan Kapolda NTT ini terlihat akrab dan berbaur di dalam gereja bersama jemaat, juga menyampaikan pesan-pesan Natal dan kamtibmas.

 "Semoga perayaan Natal tahun ini bisa dilaksanakan dengan baik, dengan nyaman, dengan tertib, masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk, dengan khidmat, sehingga pelaksanaan perayaan Natal dilaksanakan betul-betul luar biasa. Mudah-mudahan perayaan sampai dengan tahun baru juga bisa dilaksanakan dengan baik," ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Tak lupa, mantan Direktur Penyidikan KPK RI ini menyampaikan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang merayakan. 

"Saya selaku Kapolda Sulawesi Utara mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2023, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, amin," pungkasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close