Putra Mitra John Rahasia Naik Podium Lomba Underwater Photography di Donggala Sulteng Putra Mitra John Rahasia Naik Podium Lomba Underwater Photography di Donggala Sulteng - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Putra Mitra John Rahasia Naik Podium Lomba Underwater Photography di Donggala Sulteng

5 December 2022 | 15:56 WIB Last Updated 2022-12-05T07:56:31Z
John Rahasia saat menerima piagam penghargaan. (Foto: Indimanado.com / Billy)
John Rahasia saat menerima piagam penghargaan. (Foto: Indimanado.com / Billy)

MITRA, Indimanado.com  - Nama Kabupaten Minahasa Tenggara kembali berkumandang di ajang lomba Photography Underwater, Tanjung Karang Donggala Sulawesi Tengah.  

Adalah John Rahasia, salah satu penggiat pariwisata selam Sulawesi Utara yang kini aktif memperkenalkan Pariwisata Minahasa Tenggara. 

Dirinya didaulat sebagai pemenang ketiga dalam iven nasional Underwater Photography di Sulawesi Tengah, sekaligus terundang untuk naik podium membawa nama kabupaten Minahasa Tenggara.

Ajang  ini diikuti oleh para master photograpy diseluruh indonesia.

John mengaku bangga jika dirinya bisa mewakili Minahasa Tenggara dalam setiap ajang lomba underwater  photograpy. Kebanggaanya tersebut tak lepas dari dukungan bupati Minahasa Tenggara James Sumendap.

"Ini dedikasi saya buat Minahasa Tenggara terutama Bupati James Sumendap yang selalu mendukung saya. Beliau ingin juga wisata bawah laut Minahasa Tenggara ikut dikenal luas. Ini bisa jadi awal yang baik dibeberapa ajang underwater photograpy diluar daerah, karena selanjutnya Minahasa Tenggara akan menyelenggarakan agenda serupa," tutup John. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close