Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun Gelar Masa Reses III di Pulau Bunaken Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun Gelar Masa Reses III di Pulau Bunaken - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun Gelar Masa Reses III di Pulau Bunaken

4 December 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-12-05T05:46:17Z
Wakil Ketua DPRD Manado, Adrey Laikun saat mengadakan Reses III di Pulau Bunaken.

MANADO, (indimanado.com) - Wakil Ketua Adrey Laikun yang basis Dapil Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan, memilih Kelurahan Bunaken sebagai lokasi reses ke-III, untuk menjemput berbagai macam aspirasi warga, Jumat (2/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Ferdinand Panontongan, salah satu warga Bunaken yang menghadiri reses menyampaikan keluhan warga Bunaken, menurutnya dari dulu selalu diperhadapkan dengan masalah yang sama, yakni masalah listrik seperti listrik padam.

Ia juga meminta agar dalam menyambut momen hari raya umat Kristiani, Natal dan Tahun Baru, pemerintah bisa menyediakan pasar murah.

Sementara, Fery Umbaseng mengatakan, dengan adanya penataan anggaran untuk pemasangan lampu jalan di kepulauan, dia mengharapkan bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Dia mengingatkan agar pemasangan lampu tersebut dipasang di tempat sesuai kebutuhan, bukan di tempat 'pesanan.'

“Hal ini harus jadi perhatian Walikota, agar pemasangan lampu jalan bisa tepat sasaran, bukan tepat dengan pesanan,” bebernya.

Merespon hal itu, Kabid Perkim Semart Palembangan mengatakan nantinya saat pemasangan lampu jalan akan dikoordinasikan dengan pimpinan agar pemasangannya bisa tepat sasaran.

"Untuk masalah pemadaman listrik bukan ranahnya Dinas Perkim. Mungkin itu bisa difasilitasi oleh pimpinan DPRD Manado Pak Adrey agar membuka komunikasi dengan pihak PLN,” tuturnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun menegaskan bahwa aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan dalam pembahasan APBD nantinya. Sementara aspirasi lain yang masih bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini akan dikoordinasikan dengan instansi terkait, baik itu dari Pemkot Manado maupun PLN.

“Secepatnya akan dikoordinasikan, agar aspirasi masyarakat ini bisa tersampaikan dan diakomodir,” pungkas Laikun.

Turut hadir dalam Reses ke-III Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun, perwakilan Dinas Perkim, diantaranya  Jefry Rambing, Geovani Turangan, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, Jimmy C. Mumba, Audy Pelealu dan perwakilan Dinas Kesehatan atau Puskesmas Bunaken, Debora Takalitangeng dan Stenly Waroka. (Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close