Warga dan Pedagang Pasar Pinasungkulan Karombasan Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Warga dan Pedagang Pasar Pinasungkulan Karombasan Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga dan Pedagang Pasar Pinasungkulan Karombasan Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

19 January 2023 | 16:11 WIB Last Updated 2023-02-05T23:21:10Z

Presiden RI Ir Joko Widodo saat tiba di Pasar Tradisional Pinasungkulan Kota Manado, Kamis (19/01/2023). Istimewa



MANADO, (Indimanado.com) - Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diawali dengan blusukan ke Pasar Pinasungkulan, Manado, Kamis (19/1/2023) pagi.




Mengetahui, orang nomor satu di Indonesia ini akan mengunjungi pasar yang terletak di Keluarahan Karombasan, Kecamatan Wanea Kota Manado ini, ribuan masyarakat termasuk para pedagang pun antusias menyambut kehadiran Presiden Jokowi.



Setibanya di pasar tradisional yang menjual berbagai produk kebutuhan pokok dan sembako tersebut, Jokowi menyapa para pedagang, pembeli, dan juga masyarakat yang memang telah menantikan kehadirannya.





"Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak masyarakat ketika Presiden Jokowi berjalan di pasar membagikan bantuan sosial berupa bahan pokok.



Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Walikota Manado Andrei Angouw membagikan sembako dan juga bantuan tunai kepada para pedagang.



Tampak juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono hadir mendampingi blusukan Jokowi di Pasar Pinasungkulan Karombasan. (Advetorial)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close