Brimob Polda Sulut Bersih-Bersih di Mahawu dan Bailang Brimob Polda Sulut Bersih-Bersih di Mahawu dan Bailang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Brimob Polda Sulut Bersih-Bersih di Mahawu dan Bailang

29 January 2023 | 18:54 WIB Last Updated 2023-01-29T10:54:43Z
Pasukan Brimob Polda Sulut diturunkan untuk membantu membersihkan sejumlah wilayah yang terdampak banjir, pada hari Sabtu (28/1/2023). (Foto istimewa)
Pasukan Brimob Polda Sulut diturunkan untuk membantu membersihkan sejumlah wilayah yang terdampak banjir, pada hari Sabtu (28/1/2023). (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Pasca bencana banjir yang merendam sebagian wilayah Kota Manado pada Jumat (27/1/2023), personel kepolisian terus bergerak membantu warga yang terdampak.

Pasukan Brimob Polda Sulut diturunkan untuk membantu membersihkan sejumlah wilayah yang terdampak banjir, pada hari Sabtu (28/1/2023). 

"Ada sejumlah wilayah di Kota Manado yang kembali didatangi pasukan Brimob. Personel melaksanakan bersih-bersih rumah dan lingkungan warga, termasuk membersihkan rumah ibadah yang berada di Kelurahan Bailang dan Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting," terang Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (29/1/2023) pagi. 

Tim Search And Rencue (SAR) Satbrimob Polda Sulut bersama personel TNI juga terus memberikan dukungan dan semangat kepada warga yang terdampak banjir.

"Dukungan dan semangat terus diberikan aparat agar warga yang terdampak banjir terus bergerak membenahi lingkungannya yang porak poranda akibat banjir," katanya.

Berbekal dengan perlengkapan SAR dan peralatan kebersihan, aparat bersama warga bahu membahu membersihkan lumpur dan sisa-sisa sampah yang masih menumpuk di sekitar lingkungan warga.

"Kita berharap kondisi lingkungan warga kembali bersih, sehingga aktifitas warga kembali normal," pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close